Selasa, 26 September 2017

Obat Penyakit Kawasaki Di Apotik

Obat Penyakit Kawasaki Di Apotik

Obati Penyakit Kawasaki Dengan Tanaman Herbal


Klik Di Sini Untuk Konsultasi 

 
Obat Penyakit Kawasaki Di Apotik - siang dok mau tanya tentang gejala penyakit kawasaki yang sedang di derita oleh anak saya yang berusia 3 tahun dok bagaimana cara mengobati penyakit kawasaki dan apakah penyakit ini dapat menular kepada orang tua ? adakah obat kawasaki yang ampuh untuk mengatasi masalah ini mohon saran dan anjuranya dok terimakasih

Penyakit Kawasaki adalah penyakit langka yang umumnya menyerang balita penyakit jenis ini menyebabkan dinding pembuluh darah di tubuh menjadi meradang. Hal ini dapat mempengaruhi semua jenis pembuluh darah, termasuk arteri, vena, dan kapiler.
Gejala Penyakit Kawasaki Meliputi
  • Demam tinggi yang berlangsung lebih lama dari 5 hari
  • Bengkak kelenjar getah bening di leher
  • Ruam pada area mid-section dan genital
  • Bibir merah, kering, retak dan lidah yang merah dan bengkak
  • Merah, bengkak telapak tangan dan telapak kaki
  • Kemerahan mata
Penyakit Kawasaki tidak bisa ditularkan dari satu anak ke anak lainnya. Tidak ada satu tes pun. Untuk mendiagnosisnya, dokter melihat tanda dan gejala. Mereka mungkin juga menggunakan echocardiogram atau tes lainnya. Hal ini terutama diobati dengan obat-obatan. Jarang, prosedur medis dan operasi juga dapat digunakan untuk anak-anak yang arteri koronernya terpengaruh.

80% sampai 90% kasus Penyakit Kawasaki terjadi pada anak di bawah usia 5 dan lebih tua dari 6 bulan.
Penyakit Kawasaki tidak menular. Itu tidak menyebar di antara anggota keluarga atau anak-anak di pusat penitipan anak.
Penyakit Kawasaki lebih sering terjadi pada keturunan Asia.
Penyebab Penyakit Kawasaki tidak diketahui, namun dianggap sebagai reaksi oleh sistem kekebalan
tubuh.
Penyakit Kawasaki

Komplikasi jika tidak diobati
Aneurisme Jika Penyakit Kawasaki tidak diobati, hal ini dapat menyebabkan komplikasi serius seperti pembengkakan pembuluh darah. Ini bisa sangat berbahaya, karena bisa mempengaruhi arteri koroner-pembuluh darah yang memasok darah ke jantung. Aneurisma juga bisa berkembang.
Aneurisma adalah pembengkakan keluar dari dinding pembuluh darah yang rusak dan melemah. Untungnya, pengobatan dalam 10 hari pertama penyakit secara signifikan menurunkan risiko aneurisma berkembang. Oleh karena itu, sangat penting bahwa diagnosis dibuat pada hari ke 10 dari penyakit tersebut. Pengobatan harus dimulai sesegera mungkin.
Pengobatan untuk Penyakit Kawasaki
Anak-anak yang didiagnosis menderita Penyakit Kawasaki dirawat di rumah sakit. Obat yang digunakan untuk mengobati Penyakit Kawasaki di rumah sakit disebut gamma globulin diberikan melalui IV selama 8 sampai 12 jam. Anak-anak juga diberi aspirin, untuk menurunkan risiko masalah jantung. Anak-anak tinggal di rumah sakit setidaknya 24 jam setelah menyelesaikan dosis untuk memastikan demam tidak kembali dan gejala lainnya membaik.
Pengobatan tambahan mungkin diperlukan jika anak tidak merespon dengan baik terhadap dosis tunggal, demam kembali, atau ada temuan abnormal pada ekokardiogram pertama. Dosis lain dari  atau obat lain yang melawan peradangan seperti steroid, infliximab, atau etanercept mungkin direkomendasikan. Spesialis pediatrik pada rheumatologi, penyakit menular, atau kardiologi dapat dikonsultasikan dalam situasi ini.

Obat Penyakit Kawasaki Di Apotik

Anak-anak yang dirawat karena Penyakit Kawasaki dikirim pulang dari rumah sakit dengan dosis rendah aspirin setiap hari selama 6 sampai 8 minggu. Saat mereka pulih, tidak biasa bagi anak-anak ini untuk menjadi ekstra lelah atau tampak "off" selama beberapa minggu. Istirahat sangat penting. Pengupasan tangan dan kaki diharapkan dan tidak menimbulkan alarm.

Hubungi dokter Anda segera jika anak Anda mengalami demam atau gejala atau gejala Kawasaki lainnya. Diperlukan evaluasi lebih lanjut. Anak Anda mungkin perlu dihubungi kembali ke rumah sakit.

Sangat penting untuk memonitor anak-anak yang telah menderita Kawasaki Disease untuk perbaikan dan untuk memeriksa perkembangan aneurisma koroner. Aneurisma paling sering terbentuk setelah beberapa minggu pertama penyakit. Oleh karena itu, anak-anak harus dijadwalkan untuk echocardiogram dan check up pada 2 minggu dan lagi pada 6 sampai 8 minggu setelah demam dimulai. Lebih sering ditindaklanjuti dan ekokardiogram akan diperlukan jika ada temuan abnormal pada ekokardiogram manapun.

Catatan: Vaksin virus hidup harus ditunda setidaknya 11 bulan setelah IVIG, karena IVIG dapat membuat vaksin menjadi efektif. Ini termasuk vaksin MMR (measles, mumps, rubella) dan vaksin Varicella (cacar air). Anak-anak di atas usia 6 bulan harus menerima injeksi vaksin influenza (influenza) yang tidak aktif.

Tindak lanjut jangka panjang:
Anak-anak yang dirawat karena Penyakit Kawasaki yang tidak mengembangkan aneurisma memiliki hasil jangka panjang yang sangat baik. Namun, penting bagi mereka untuk mengikuti diet sehat jantung dan gaya hidup. Kadar kolesterol harus diperiksa setiap 5 tahun sekali.

Anak-anak yang memiliki aneurisma koroner harus berada di bawah perawatan kardiolog anak-anak saat mereka tumbuh dan akan memerlukan perawatan jangka panjang dan tindak lanjut khusus.

  Konsultasi Gratis Hubungi Kami

Cara Pemesanan Obat Di Atas 
  • Sebutkan Nama Lengkap
  • Sebutkan Alamat Lengkap
  • Tulis Nomor Hp Anda
  • Tulis Obat Yang Di Pesan : Bio Aura
  • Sebutkan Nama Di Rekening Anda
  • Sebutkan Jumlah Transfer
NB : Obat segera di kirimkan setelah anda menyelesaikan proses administrasi !!!

Rekening Kami

BCA: 4330170552
BNI: 0192099611
BRI: 679101002594539
MANDIRI: 1390010125510
Semua

A/n : AWAN UKAYA

Pemesanan paket kami kirimkan via

Testimoni Barang Sampai




Demikian sedikit ulasan tentang penyakit kawasaki dan beberapa obat kawasaki alami tanpa menyebabkan efek samping serta ketergantungan obat, jika anda sedang menderita penyakit kawasaki segera hubungi kami untuk mendapatkan obat tersebut di atas. terimakasih salam sehat !!!